When I was ...

Kemarin
Aku masih memperjuangkanmu
Meski ini sulit
Aku harus melawan ribuan orang yang tak menyukaimu
Aku yang dengan lantang mempertahankanmu
Aku pura-pura tak mendengar apa katanya tentangmu
Aku pura-pura tak menghiraukan apa yang dilihatnya darimu

Tapi kamu
Lagi-lagi membuatku harus bersabar lagi
Meski tlah sampai batasny
Tapi aku harus menahankannya

Seandainya ini mudah
Seandainya ini tepat
Rasany semua ingin diakhiri
Walau nantinya tak kan berakhir seindah harapanku
Karna sebuah perpisahan memang menyakitkan

Dan kamu harus tau
Hari ini aku diminta melupakanmu
Meninggalkanmu
Aku harus bisa membuang kenangan itu jauh dari hidupku
Karna mereka memang benar
Bahwa kamu adalah kamu
Yang tak kan bisa berubah menjadi harapan semua orang
Kamu akan tetap jadi dirimu yang itu
Yang pasif dan terlampau memaksakan
Mereka membencimu
Mereka tau kamu bukanlh yang terbaik itu
Aku diminta untuk melepaskanmu.

Nb : copas by Anonim

Komentar