Rain Sound

Hujan sore ini, seakan mengisahkan suatu cerita

Tentang kita berdua

Rintik hujan yang semakin membasahiku

Semakin mengingatkanku

 Pada saat itu

Saat kau peluk aku

Kau genggam tanganku

Dan berkata

“Jangan tinggalkan aku”

Langit yang semakin gelap

Seakan menegaskan kisah itu

Terucap seribu janji sehidup semati

Yang seakan akan terjadi

Walaupun kini janji itu hanya sekedar cerita

Yang tak mungkin akan terulang kembali

Aku masih belum bisa melupakanmu

Aku masih belum mampu memaafkanmu

Aku masih sangat ingin bersamamu

Menghabiskan waktu berdua hanya denganmu

Tak pernah sedetikpun

Tak terlintas kamu di fikiranku

Sulit untuk menghilangkan semua itu

Dosa terindah

Aku sangat berharap

Kamu baca ini

Walaupun itu bertentangan dengan keinginanmu

Yang ingin menghilangkan aku dari hidupmu

Yang tak pernah mengharapkanku lagi

Dan mengutuk kehadiranku dalam hidupmu

Mungkin melepaskanmu

Tidak semudah yang aku kira

Namun, aku tau

Suatu saat nanti

Aku akan tersenyum telah melakukan hal yang benar

Kamu juga

Perlahan, aku tau semua pasti akan baik saja

Mungkin tak seperti sedia kala


Tapi dengan esok yang lebih baik.

Komentar