Akhir Cerita Cinta

Kisahku, akhir cerita  cintaku dengan dia. 
Yang tak kan pernah aku lupa,  cinta pertamaku.
Aku telah kehilangan seseorang
Yang aku rindukan
Yang merindukanku
Yang telah merubahku
Bagaimana mungkin kamu memperlakukan aku seperti ini?
Sedang kamu mengerti yang  lain
Bagaimana kamu bisa, berteriak didepanku?
Sedangkan kamu menjadi sandaran ketika orang itu bersedih
Orang itu
Wanita itu
Yang kamu lindungi
Bahkan saat detik terakhir pertemuan kita
Apa menurutmu aku bukan wanita?
Salahkah aku jika meminta lebih darimu?
Sungguh …
Kamu itu lucu
Kamu tidak suka mawar
Tapi meminta mawar
Kamu meminta ku pergi
Tapi menggenggam erat tanganku
Kamu meminta pengertianku
Tapi kamu mengabaikanku
Kamu ingin aku memahamimu
Tapi kamu memilih dia sebagai buku diarymu
Untuk menulis semua kenangan indahmu
Dan aku sebagai  …
Tempat sampah
Untuk membuang air matamu
Kesedihanmu
Kegundahanmu
Amarahmu
Aku bahagia bisa melihatmu tersenyum
Walaupun dengan yang lain
Tanpa mengingatku
Terimakasih karena selama ini telah
Membuatku lupa akan …
Kebahagiaanku
Kesedihanku
Kegundahanku
Dan semua masalahku
Semua itu karena
Aku terlalu memikirkanmu
Terlalu menyanyangimu
Dan aku tau …
Itu salah
Dari lubuk hatiku yang terdalam
Aku masih menyanyangimu
Dan aku ingin kebaikanmu
Dan kebaikanmu adalah tanpa aku
Saat ini aku melihatmu
Bayang – bayangmu yang perlahan menjadi samar
Wangimu yang semakin pudar
aku tidak pergi
Masih disini
Kamu akan temukan aku
Di tempat yang sering kita kunjungi
Aku menunggumu
Membawa kabar bahagia
Akhir cerita cinta kita



Komentar