My Bro in Classic






Nama : Sarirotul Karomah (biasanya dipanggil SARI ROTI)
Tempat, Tanggal Lahir : Trenggalek,(pokoknya lebih tua dari gua)
Alamat : tidak diketahui
Hobby : Badminton, nyubitin ana, kepoin ana, sama tidur
Kegemaran: kayaknya dia suka kucing "kucingta kamu"
Yup, jadi ini biasanya dipanggil “Sari” saudara kembar “Afif”, mereka selalu bertengkar dan mereka berdua paling kurus dan  paling tinggi diantara temen cewek yang lain.  Mereka dari SD yang sama dan satu kelas lagi waktu SMP jadi mereka bersama 9 tahun ditambah dengan masa kescil mereka, yang jadi tetangga. Mungkin ini alasan kenapa mereka selalu bertengkar. 
Mereka juga salah satu korban kejahilanku semasa SMP, tapi mereka berdua itu sering gelitikin aku, ga geli tapi sakit.  (kapan – kapan kubalas), dikelas mereka ga banyak tingkah lebih banyak diam, duduk dikelas ngomongnya pelan sama temennya Rosita, Nana, Ressta, dan udah itu aja, aku sempet mikir kalau mereka buat perkumpulan terlarang, hahaaha. Oh ya terakhir kita perpisahan dia belum punya cowok, ga tau sekarang. Dia baik tapi sering gangguin aku juga, hahaha kalau dikelas dia ga pernah makan dengan tenang karena selalau ada cat woman yang modus ngicipin makanannya dia, weeeek.  Hahaha kalau udah gitu pasti pada BT, so what? Yang penting gue seneng hahaha (ketawa Iblis).   But makasih udah mau jadi temenku, aku kangen kalian.   Tapi tenang aja aku ga sejahil dulu, sekarang kejahilanku meningkat 200%. :D .

Komentar