Where are you?



Sahabat, taukah engkau?
Aku sedang memutar gulungan rol film hitam putih, yang sudah mulai tua dimakan usia
Hanya cerita sederhana tentang kita
Canda tawa yang kita ukir dalam perjalanan
Pohon dan rumput yang jadi saksi
Suka duka yang telah kita lewati bersama
Kini menjadi rangkaian cerita, yang tak akan mungkin ku lupa
Gulungan itu, kini menjelma menjadi sebuah cerita

Yang terputar dengan penuh cinta
Merasuk ke dalam jiwa
Sahabat, apakah engkau sama sepertiku?
Merasakan hangatnya kebersamaan kita dulu
Mungkin aneh, jika aku masih merasakan hadirmu
Masih melihat senyummu, menangis saat melihatmu menangis
Di sudut – sudut sekolah telah terlukis kenangan
Tentang kita
Di tempat itu telah kita ukir nama kita
Janji kita, sumpah setia kita
Sahabat, apakah engkau merindukanku?
Mendengar lagu, yang biasa kita nyanyikan
Nada – nada abstrak yang kita buat
Melodi rindu, yang menggambarkan tentangmu
Sahabatku, ingatkah engkau akan diriku?
Dan aku masih mengingat semuanya
2 tahun sudah waktu berlalu
Namun aku masih mencari kabarmu
Sahabat, aku tak minta banyak darimu
Hanya aku ingin saat engkau mendengar suaraku
Berlarilah ke arahku
Karena aku sangat merindukanmu
Salam hangat dari mentari pagi yang menyambutmu esok hari

Komentar