Let Me Tell You My Childhood Story' #1

Kisahku dan Kinder Joy




 Hari itu adalah hari Minggu pagi yang cerah, kalo ga salah sih waktu aku masih kelas 2 SD. Aku ikut mamak pergi ke pasar beli sayur dan macem macem pokoknya, nah setelah pulang dari pasar mamakku mau beli pulsa .... Tentu aja belum ada yang buka, karena di desa (biasanya buka jam 7 atau 8, dari Senin sampai Jumat).
 Nah didepan pasar itu kan ada Indo*****t, kesanalah aku sama mamakku, jadi aku tu kan ga boleh jajan sembarangan, kalo jajan tu pasti dikasih mamak (jatah sehari satu, ngenest) waktu kita ke Indomaret mamak sekalian beli jajanan buatku. Terus aku pilih - pilih ciki yang kusuka. Nah sudahkan ... Aku bawa ke kasir yang sudah ada emakku, habis itu dikasir tu ada jajanan diatas, aku ga berani minta waktu itu, jadinya kuliatin ajaaa . Setelah semuanya udah dihitung dan dibayar mamakku keluar aku masih dikasir, masih ngeliatin si Kinder  Joy itu, setelah sadar anaknya ketinggalan mamakku balik, lalu mamakku berkata 
"Kak, ayo pulang"
Lalu aku tidak menjawab nya dan tanpa sadar aku pun berkata 
"Bund mau ini" sambil nunjuk Kinder Joy nya, mungkin karena mamakku buru - buru jadi dikasih ke kasir lalu dibayar setelah keluar dari pintu Indo*****t, tiba - tiba telingaku digigit semut tapi setelah aku pegang ternyata itu tangan mamakku (lalu aku tau ternyata harga makanan sekecil itu adalah 20.000 ditempatku dulu ๐Ÿ˜‚). Akupun tak tau harus berkata apa dan berbuat bagaimana, dan mamakku pun berkata
"Itu dibeliin sate, kenyang satu rumah"
Ku hanya diam, sambil menggenggam makananku. 
 Setelah sampai dirumah, akupun membelah Kinder Joy ku dengan hati - hati dan penuh penghayatan. Ternyata isinya adalah dua biskuit bola coklat yang sekitarnya ada saos coklat. Juga ada mainan di potongan telur yang satunya. Dulu aku dapat mobil kecil (built in Quality bagus sih) warna biru. Kumainkan setiap hari, setiap waktu, ku bawa tidur, mandi, kubawa sekolah  ( ๐Ÿ˜‚ it's seriosly) setelah aku mulai bosan kusimpan mainan itu didalam kotak kaca yang ada di kamarku. Tapi, setelah kutinggal merantau mainanku yang ku sayangi telah hilang. Hanya sedikit kenangan yang masih tersisa dan kutuliskan disini.





Komentar