My Friend In SNEPOGA



Mbak Bro In Classic
Nama : Ifa Avianty
Tempat, Tanggal Lahir : Trenggalek, 12 Februari 2000
Alamat : RT06/RW03, Ds. Melis, Kec. Gandusari                                             
Hobby : Nonton TV, Update status, Tidur, Hangout
Kesukaan : Jahil, makanan baru, and dia suka sama gue
Kesan : berusahalah melakukan yang terbaik (wait, Ini kesan ya??)
Pesan : Ojo lali karo konco (hmmm, pesannya KLISE, weeek :p)
Yup, ini teman main gue dikelas, dia pendiam banget kalau abis putus atau kalau lagi berantem sama pacarnya. Dia yang paling sering kita bully di kelas, dia orangnya ga suka segala jenis keribetan.  Dia ini juga termasuk temen gue yang kuat, kuat galaunya kuat nangisnya, biasanya kalau udah gitu dia kesekolah sambil matanya sembeb, ehh sembab.  Kasian sih, tapi mau gimana lagi?  Dia itu rajin kadang – kadang, males kadang – kadang, oh iyaa dia kalau libur sukanya dirumah nonton TV, eh taunya dia jalan sendiri ,  dia juga agak males kalau diajak Selfie bareng, tapi dia suka selfie sendiri  L .   dia menggeluti bidangnya dengan disiplin, teratur tapi dia tu cerewet suka ngeluh, dia kalau aku jailin cuek, jadi ga seru jailin dia, tapi kalau diolokin dia ngambek, jadi seru banget ngolokin dia.  Dia walaupun kelihatannya cuek, tapis sebenernya dia peduli sama orang lain,  ga tegaan sama sahabatnya, dan Mbak Bro ku yang paling keren deeeh .  dia sering  jadi detektif, sering menemukan hal menarik denga cepat dan tepat, dan yang terpenting sulit ditipu (ahh, Jeongmal) .   Kalau lo  baca ini, lo harus tau gue kangen banget sama lo. ♥♥♥

Komentar